Cara Memasang/Mengganti Background Pada WordPress


Background Panda

Background adalah latar belakang bergambar pada suatu blog. Contohnya seperti background blog saya di atas ini.

Mau tau kan gimana caranya memasang/mengganti Background Pada WordPress? Cekidot šŸ˜‰

  • Login ke WordPress kalian dulu.
  • Kalo udah di Dashbord, klik “Tampilan” lalu klik “Latar Belakang”.

iTampilan - Latar Belakang

  • Jika sudah masuk di “Latar Belakang”, klik ” Browse” lalu klik “Unggah” untuk mengambil gambar dari laptop/komputer atau klik “Choose Image” untuk mengambil gambar dari Pustaka Media. Lalu “Simpan”, dan tunggu buffering/loadingnya.

Latar Belakang

  • Coba periksa lagi wordpress kalian. Semoga bermanfaat dan berhasil šŸ˜‰

Diperbolehkan mengcopy-paste postingan ini dengan mencantumkan sumber Panda MZ

Iklan

7 thoughts on “Cara Memasang/Mengganti Background Pada WordPress

  1. soalnya di dashboard appearance (tampilan) saya ga ada sub menu background, gimana tuh gan? minta pencerahannya, saya masih newbie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s