10 Ninja Tercepat di Anime Naruto


The Fastest Ninja In Naruto. Dalam dunia ninja, jika ada yang namanya ninja terkuat berarti ada juga yang namanya ninja tercepat.

Nah… Berikut adalah Ninja – Ninja tercepat dalam Anime Naruto versi Panda MZ :

1) Kaguya Ootsuki

637274

Kaguya Ootsuki, Seperti yang kita ketahui bahwa ia juga merupakan pengguna jikukan. Ia dapat dengan mudah berpindah tempat dengan teleportasi aneh nya. Bahkan ia dapat memindahkan dimensi ke dunia nyata, seperti dimensi lava, dimensi es dll.

2) Minato Namikaze

606237

Minato Namikaze adalah Shinobi Tercepat yang pernah ada, dia merupakan salah satu pengguna Jikukan yang paling di takuti Jutsunya adalah Hiraishin no Jutsu , Kecepatannya juga diketahui dapat menghindari pukulan tercepat Raikage A, Julukan Minato terkenal ke seluruh Dunia Shinobi “Si Kilat Kuning Dari Konoha”. Dan kecepatannya juga mampu memindahkan semua pasukan aliansi shinobi dengan sangat cepat pada perang dunia ninja ke 4.

3) Tobirama Senju

606957

Tobirama adalah pencipta jutsu terlarang, seperti Edo Tensei. Tobirama juga pencipta dari jutsu Hiraishin no Jutsu dan Hiraishingiri. Kecepatannya ini terlihat pada saat perang dunia ke 4, dia bersama dengan Minato memindahkan semua pasukan aliansi shinobi yang begitu banyak dalam sekejap saja. Namun kecepatannya tetap kalah dengan Minato Namikaze, karena Minato terus mengembangkan jurus Hiraishin no Jutsu ciptaanya.

4) Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke

605589

Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke, 2 sahabat ini memiliki kekuatan dan kecepatan yang hampir sama, kurang lebih 11/12 saja.

Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya”, itulah peribahasa yang pantas untuk Naruto. Bahkan, kecepatannya ini diakui oleh Raikage. Kecepatannya jauh lebih meningkat terlebih saat menggunakan Kyubi Chakra Mode.

Sedangkan untuk Uchiha Sasuke. Pada chapter 685, terungkap bahwa Sasuke dapat melakukan perpindahan tempat secara cepat. Tampaknya ini lebih hebat dari Shunshin no Jutsu, namun teknik ini ada batasan. Sepertinya Sasuke juga pernah menggunakan teknik ini pada saat hampir jatuh ke lautan lava, tiba-tiba dalam sekejap berada di belakang Naruto.

5) Might Guy (Guru Guy)

Might Guy Eight Gate1

Guru Guy tidak diragukan lagi jika termasuk orang tercepat di dunia shinobi. Dia cepat berkat Jurus Hachimon Tonkou no Jin. Dapat dibuktikan pada saat bertarung dengan Uchiha Madara yang kewalahan melawannya. Sangking cepatnya bahkan mata sharingan dan rinengan Madara tidak bisa membaca gerakannya.

6) Uchiha Obito

605597

Obito merupakan pengguna Jikukan sama seperti Minato dan Tobirama. Namun menurut Minato, kemampuan Jikukan Obito lebih hebat dari miliknya. Obito dapat dengan mudah berpindah tempat dengan berteleportasi, yang merupakan kemampuan murni Mangekyou Sharingan miliknya yang bernama Kamui, dan hanya bisa digunakan selang waktu 5 menit.

7) Uchiha Shisui

551999

Uchiha Shisui adalah ninja berbakat dari Konoha. Ia pun pernah mendapatkan julukan “Shunshin no Shisui” yang berarti “Shisui sang Teleporter”. Meskipun di Manga maupun di Anime belum diperlihatkan kecepatannya, tapi Ao dari Kirigakure mengatakan ia sangat kerepotan akibat kecepatan Shisui.

8) Yondaime Raikage (Ay)

raikage_badass_by_themnaxs-d4tfbtz

Yondaime Raikage (Ay) memiliki kecepatan yang tinggi dengan Raiton no Yoroi milikya seperti ayahnya Sandaime Raikage. Dia dikenal memiliki kecepatan super dan kekuatannya yang besar. Orang yang dapat menandingi kecepatannya adalah Yondaime Hokage Minato Namikaze, hal itu diakui sendiri olehnya ketika duel pertama bertemu, dan orang kedua yang dapat menandingi kecepatannya adalah Naruto yang dalam Mode Kyuubi .

9) Rock Lee

Rock Lee Urarenge

Rock Lee adalah murid kesayangan Guru Guy. Dari penampilan mereka saja sangatlah sama. Rock termasuk ninja tercepat karena mampu mengaktifkan Jurus Urarenge yang di ajakarkan oleh Guru Guy. Namun dia masih belum bisa mengaktifkan Jurus Hachimon Tonkou no Jin seperti gurunya.

10) Zetsu

Zetsu

Zetsu dia adalah mata-mata dari Akatsuki, dia cepat karena dia bisa berpindah tempat melalui media tumbuhan, dia hanya menyentuh tumbuhan dan dia bisa dengan cepat berada ditempat yang dia inginkan.

Jadi, bagaimana ninja tercepat menurut kalian sendiri? Just comments.

Berikut video Ninja Tercepat menurut Youtubers :

Sertakan Sumber Panda MZ, Jika Mau Meng-Copas/Menyalin Posting, Thanks.


142 thoughts on “10 Ninja Tercepat di Anime Naruto

    1. 1.minato
      2.naruto
      3.sasuke
      4.tobirama
      5.obito
      6.yondaime raikage
      7.sandaime raikage
      8.uchiha shisui
      9.guy
      10.rock lee
      11.zetsu

  1. Ga salah tuh mas gay buka gerbang kedelapan pas lawan kisame? Mati dong dianya? Rock lee lebih cepat dri gay? Sudah rusak otakmu bang?

  2. ha ha ha keliru nih ..di atas..
    1. uchiha obito.. dalam pertarungan melawan minato.. minato mengakui hiraishin dan jikukan ninjutsu’nya melampaui dirinya dan hokage kedua, dan tanpa mengunakan segel,, ada dalam cerita

    2. minato .. udah jelas

    3. tobirama senju… pencipta jutsu teleport (hiraishin ninjutsu)

    4. naruto.. kecepatanya di karenakan mempunyai cakra kyubi.

    5. yondaime raikage (A).

    cuma segitu dari saya..

  3. Bagaimana yah kalau naruto di bagian episode terakhir langsung mampu menguasai jutsu hirasain no jutsu sampai ke level 10…?
    Ayahnya baru sampai ke level 2, tapi sudah mampu mengalahkan madara yang katanya tak bisa terluka.

    1. kalo gitu mah kita gak ikut ikutan gimana yg buat flm nya kalo gitu gue jadi sutradaranya aja langsumg gue naikin keu lvl999999999 puas gak loe

      wou wou wou

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s