Pesan Kushina dan Minato untuk Naruto sebelum Meninggal


.. Sblum mninggal saat mnggunakan Shiki Fuujin dan Hakke Fuin untuk menyegel Kyuubi pada Naruto . Kushina dan Minato membrikn psan pnting pada naruto. .d bwah ini adalah pesan”x :

  • Tidur yang cukup
  • Mandi setiap hari
  • Jangan pilih-pilih makanan
  • Makan yang banyak dan tumbuhlah besar
  • Patuhi guru di sekolah
  • Bertemanlah dengan banyak orang
  • Pilihlah wanita yang benar-benar baik dan cocok
  • Simpan sebagian uang hasil dari misi
  • Jangan minum alcohol sampai berusia 20 tahun
  • Jauhilah 3 larangan shinobi
  • Jangan meminjam uang jika tak sanggup
  • Berhati-hatilah terhadap guru Jiraiya
  • Kejar target impianmu

.. Video pesan Minato dan Kushina :

. Diperbolehkan mengcopy-paste postingan ini dengan mencantumkan sumbernya . Panda MZ .


8 thoughts on “Pesan Kushina dan Minato untuk Naruto sebelum Meninggal

  1. Kalau ada yang liat tulisan ini gpp aku mau bilang hidup ini hanya sekali hidup ini penuh warna dan aku suka flm Naruto saya fansnya dia, ai wish hidup ini bahagia selalu aku senang dengan Minato yg ganteng sama perempuan tercantik yaitu Khusina andai saja aku bisa bertemu mereka bisA selfie bareng caaaaa yah terimakasih ini komentar saya by sampai jumpa nah satu hal lagi aku pengen bisa melihat dia di TV ai wish ai see Minato and Khusina ai love you baby

Tinggalkan Balasan

